I Just Wanna Say !@#$%^&*

Hari ini rasanya nano-nano. Ada manis, asem, paitt, de-el-el... Persis kayak rasanya permen nano-nano (nyebut merk dikit gapapa yah.. :P)


Seperti biasa pagi-pagi selalu aja buru-buru, biasaaa nyaris telat. Masi 15 menit lagi, aq mampir rental bentar, mau ngeprint KHS, buat syarat pengajuan beasiswa. Kelar ngeprint, liat jam, gubrakk..5 menit lagi kuliah mulai. Mau ga mau akhirnya jalan cepet ke lab komputer. Dan "beruntung" banget kuliah jam pertama itu aplikasi komputer. Dan lab komputernya berada jauh di seberang kampus, dan ada di lantai 3. Emang gedung lab di FMIPA itu jauh dari gedung kampus. Akhirnya lari-lari naik tangga ke lantai 3. Lantai pertama, masi kuat, lantai kedua ngos-ngosan, mw lantai ke-3 udahh teriak help me..help me..!!! Gimana ga teparr, belom sarapan blasss...., mana semalem maemnya cuma dwikiitt banget pulak. Untung dosennya belom dateng pas aq nyampe. Baru mau duduk, sambil nata nafas yang masii ngos-ngosan, tiba-tiba aja dosen laen ngomong "Iyaa, maaff Pak Bambang ( nama dosen aplikasi komputer ku)sedang sakit, kelas hari ini kosong". Beuhhh... SIALLLLL.. Njuk ngapa td tak bela-belain lari-lari ke lantai 3??? >,<


Penderitaan belum sampe disitu, nah pas pergantian kelas, aq ma temenku, Yulia namanya, bingung kelasnya dimana. Kebetulan kita berdua pisah m atemen" yg laen.
Yulia : "Kayaknya ruangnya di 307 deh"
Aku : "Bukannya 304? Yowislah naik dulu ke lantai 3 wae" Tapi perasaanku dah ga enak waktu itu
Ditangga aq nyeletuk, "Gek-gek di lantai 1", tapi tetep aja kita naik ke lantai 3. Pas ngecek ruang 307 isinya kakak kelas. Beuhh njuk pas mw ke ruang 304, kita akhirnya mutusin buat liat jadwal. Dan ternyata jadwal ruang kuliah nya di 108. Itu berarti di lantai 1. GUBRAKKK!!! njuk ngapa td kita ke lantai 3?? @_@


Turun ke lantai 1..... Masuk ruang 108, dosen belom dateng.. Oke, emang lum jam 11, jd dosen lum dateng, wajar. Jam 11, dosen lum nunjukin batang hidungnya. Jam 11.30, wah ini mah udah bisa diambil konklusi, KOSONGG!!! Hadee-hade..daritadi naik turun tangga, bolak-balik sana-sini lum kuliah". Olahraga tokk hari ini.. >,<


Berhubung kuliah berikutnya masi jam 1 siang, aq ama temen-temen mutusin nyari tandatangan penasehat akademik (PA) buat pengajuan beasiswa. FYI : Penasehat akademik q rada "aneh", ga suka liat mahasiswanya aktif organisasi, klo dimintaiin tandatangan suulitttnya minta ampyunnn, plus dapet makian. >,< Wah PA ku ada, tp kuk perasaanku ga enak yah?? Dagdigdug minta tandatanggannya. Nah pas masuk ruang aq ma temen-temen ku langsung kena semprot "Masuknya satu-satu, mumet aq liate, enekkk" beuhh..wuacceemmmmm, dalam hatiku. Enek og pyee.. emange aq opo?? Beuhh..unutung orangtua. Akhirnya beress, dapet tandatangan juga.

Aku mau pamerr.. :P, hehehhehe.. (gapapa yah.. :P ), aq masuk kelas bilingual. Hore-hore. kelas bilingual itu kelas yg materi kuliahnya sebagian menggunakan bahsa inggris. Syarat masuk kelas bilingual berdasarkan IPK ama skor TOEFL. Horee..horee.. :D



Sorenya aq pergi ama nyokap ke Shopping Centre (semacam pusat buku" gtu), nyari buku kuliah. Mosok shopping centre segedhe gaban gtu, ga ada yang punya buku yang aku cari. Asembb!!! NJuk malah ada ibu-ibu yang maksa beli buku laen yang punya judul sama. Katanya "ni mbak, sama aja. Ni juga aljabar linear" Hadee..hadee...judulnya sama bu, tapi kan isinya beda. Pliss dehh.... Liat ke gramedia juga ga ada. Busyett dahhh.


Akhirnya telepon Toga Mas (nama toko buku), buku yg aku cari ada. Aku bela-belain deh ke togamas. Eh di tengah jalan turun hujan deresss bwangettt. Mana ga bawa jas ujan lg. Eh adek ku tuh pke salah belok lagi. Akhirnya muter jalan jauhhh bwangett... Bajuku dah basah semuaa. Basahh..sahh.sahh.. Dah mutung aku, lha uidah ga bentuk og. Nah adekku udah tau ujan malah ngebut, ga liat di depan ada truk mau belok. Huftt..nahan nafas aku. Gilakk dah dikit lagi paling, aku dah nabrak tuh truk, di depan namaku bakal ada gelar almh. Naudzubillah.. Untung tuh truk nyempet rem, njuk adekku banting ke kanan, akhirnya selamet... Fyuhhh... Inget kejadian itu itu bikin merinding aja ampe sekarang. Gara-gara udah ujan, plus baju dah basah semua, dah ga bentuk, akhirnya ga jadi ke togamas. Pulang.


Eh pulangnya diajak nyokap ke 40 harinya neneknya sepupuku. Wah aku sakjane dah ga mood. Lha dah capek banget, plus jg sebel belum dapet tuh buku-buku. Harusnya mamaku dijemput ma sepupuku, tapi gara-gara miss communication, mamaku lupa dijemput. Aku deh yang harus nemenin. Sebelum mampir ke rumah sepupuku, mampir ke togamas lagi. Eh pas di check di togamas, buku yang td dibilang ada, ternyata bukan buku yang aku penginin. !@#$$%^^&**()(), njuk ngapa td ujan-ujan tak belain kesana, mpe mau ditabrak truk segala..?? !@#$#$%%%^%^^&&*&(* >,<


Eh nyampe rumah sepupuku, Nyokap cerita kuk ga dijemput de-el-el.. Lha ma tanteku malah aku yang disalahin. Kuk aku ga sms klo nyokapku mintak dijemput. Helloo.. Aku dari pagi kuliah, trus nyari buku, mana aku tahu klo tanteku lum tau. Wahhh main salah-salah aja... Aku kan juga punya kesibukan.., ga mungkin inget sampe detail gtu.. >,<



Pokoknya hari ini bener-bener !@#$%^&*()!@#$%^&*() !!!!!!!!! >,<


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner