♥Because I Love You ♥

♫♫♫ Jika ada yang bilang ku lupa kau
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia
Jangan kau dengar
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik
Jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah
Jangan kau dengar
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Jika kau tak percaya padaku
Sakitnya aku
Jika lebih dengar mereka
Sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau.. kau..

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Ku tahu kau slalu ingin denganku
Kau tahu ku juga ingin denganmu
Ku tahu kau s'lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
Yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu ku cinta kau
♫♫♫


Lagu yang akhir-akhir ini paling sering aku dengerin di mp3, radio, ama Tv. Tiap ganti channel TV eh pas videoklip ni lagu diputer. Awalnya aku ga excited banget ma ni lagu. Biasa aja. Tapi pas lama-lama aku denger ni lagu, apik musiknya, liriknya juga bagus, simple tapi mengena.. Tanpa sadar jadi sering aku nyanyiin deh (yah walupun dengan suara pas-pasan ala panci rombeng) :P


Nah buat seseorang yang jauh disana, klo denger ni lagu, anggep aja aku bayar BCL buat nyanyi ni lagu untuk km (kan ga mungkin nyuruh km berandai-andai klo yg nyanyi itu aq, iya kan??) :P Wah jadi kangen km... ♥


Baik-baik di sana yahhh ♥...... Hikss...jadi cengeng.. T,T


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner